Remove Virus Sortcut 2011

|| || || Leave a komentar
Alhamadulillah kemaren kena kasus lagi,bertemu virus sortcut. Meskipun sebenarnya menhapus virus ini sangat mudah namun bagaimana seandainya jika belum tau cara mengapusnya. Karena virus ini discan dengan antivirus apapun tak terdeteksi. Kemarin telah saya coba dangan 3 anti virus sekaligus teryata tidak terdeteksi sama sekali. Bahkan dengan anti virus dari symantec yang tergolong antivirus terbaik ke 4 dari 10 anti virus terbaik dunia yang posisi pertama masih bertengger Bitdefender antivirus. Virus ini tergolong tak berbahaya namun sangat pengganggu karena virus ini hanya menduplikat folder dengan folder yang sama dan menggenerate semua folder yang ada dikomputer dan apabila diamkan saja makan tidak ayal komputer akan menjadi semakin berat dan apabila akan meninject flassdisk yang terpang dikomputer. Untuk itu akan saya jelaskan cara basmi virus tersebut:
  1. Download terlebih dahulu antivusnya. Disini saya akan menerangkan cara remove dengan Uplisof.
  2. Matikan dahulu System Restore komputer anda
  3. Restart komputer anda dan masuk ke mode aman atau Safe Mode dengan menekan f8 pada saat komputer anda booting.
  4. Dalam sefemode jalankan anti virus yang telah anda download tadi setelah dijalankan maka akan tampak tampilan seperti dibawah.
    >>Centang pada pengaturan auto remove.inf, desktop.ini, dan folder.htt
    >>Jalankan scan melalui tab action dipojok atas. Tunggu hingga scan selesai lalu retart komputer anda. 
Keunngulan dari tool ini anda dapat menambahkan sendiri database virus pada Tab Proccesdefinition dan file Definition dangan file virus yang menjangkit dikomputer anda. Jika cara-cara diatas telah dijalankan, semoga problem virus anda dapat teratasi.

/[ 0 komentar Untuk Artikel Remove Virus Sortcut 2011]\

Posting Komentar