Benar-benar Tesingung

|| || || Leave a komentar
Bagi cerita aja buat para reader, postingan dari seseorang yang benar-benar buat ku ikut tersingung. Cerita ini juga bisa buat mengisi kata/ cerita motivasi siang kalian. Langsung saja, begini ceritanya

Di senin siang yang agak mendung ini .. aku masuk ke salah satu mini market .. gak terlalu ramai karena memang masih jam kerja kantor tentunya ..

aku memberi kesempatan pada seorang ibu dan anak gadisnya untuk membayar di kasir duluan .. sementara aku berdiri kira2 1.5m dari mereka berdua .. sang ibu berpenampilan sangat sederhana .. dan gadis kecil ini kira2 4 tahunan, lagi ngambek, marah-marah sama ibunya karena permintaannya membeli boneka angry bird di rak itu tidak dikabulkan oleh sang ibu .. aku berusaha tidak memperhatikannya, namun ..

dengan bahasa Bali yang halus, sang ibu berkata "nak, ibu tidak bawa cukup uang untuk beli boneka itu .. sini, ibu kasih cium aja ya" .. dan sang ibupun memeluk si kecil ini, menggendongnya, mencium pipi kiri, pipi kanan, dahi, dan bibirnya ..

.. dan si kecil ini menjawab balik "sini, ibu aku kasih cium juga" ..diapun memeluk leher ibunya, dan mencium pipi kiri dan kanan ibunya .. lalu memandang mata ibunya sejenak, dan mencium hidung ibunya .. lalu berkata "maaf ya bu, aku nakal dan jahat sama ibu" .. dan sang ibu memandangnya dengan penuh kasih berkata .. "gak apa-apa, sayang .. adik masih belajar jadi baik .. mendingan nakal dan jahat pas masih kecil, supaya nanti besar jadi orang baik" ..

.. "aseemmm" kataku spontan dalam hati .. aku benar-benar tersinggung dengan dialog ini .. tissue mana tissue .. #petir.di.siang.bolong
Tersingung juga ya, silahkan share semoga banyak lagi yang akan tersingung :D. salam santun..
/[ 0 komentar Untuk Artikel Benar-benar Tesingung]\

Posting Komentar