Aktivasi Windows Server 2008

|| || , || 4 komentar
Saatnya berbagi | sedikit tips dan trik dari Amateur Column untuk aktivasi windows server 2008. Cara ini saya temukan ketika ditugaskan di ujung Indonesia timur sana tepatnya kota Jayapura. Cukup simpel juga tugas yang diberikan untuk saya. Jauh-jauh dari jogja cuma untuk install windwos server berserta setting jaringannya. Awalnya dianggap enteng namun diprakteknya cukup buatku tertegun, ternyata aktivasi windows server 2008 tidak semudah aktivasi windows server 2003 seperti yang sudah saya posting sebelumnya. Bagi yang belum tau cara aktivasi windows server 2003 bisa dilihat di postingan yang berjudul Bypass Aktivasi Win Server 2003.

Langsung saja kita bahas, nanti dikira PHP..hahaa..nih aku bagi tipsnya. Cara ini berlaku untuk semua versi/bahasa copyan windows server 2008 sebelumnya download toolnya vistaactivation disini :
*setelah installasi Windows server 2008 selesai di komputer anda, klik Start -> Run dan ketikkan Services (atau pergi ke Start -> Program -> Admin tools dan pilih services). Lalu ke Services->Software Licensing dan pilih "Disabled" as Startup method.

* Reboot kumputer anda, setelah Reboot ke C:\Windows\ServiceProfiles\NetworkService\AppData\Roaming\Microsoft\SoftwareLicensing dan hapus tokens.dot dilokasi tersebut, ganti dengan flie yang ada dalam Rar, ke Services lagi ->Software Licensing dan ubah kembali ke "Automatic.

* Run the vistaactivation.exe file (as included), activate your computer as if it was running Vista Ultimate. (Should any errors occur, just neglect them.) Restart your computer.

* Setelah Restart, windows Server 2008 akan meminta serial key aktivasi, gunakan serial number berikut :
6F2D7-2PCG6-YQQTB-FWK9V-932CC - tunggu beberapa saat hingga aktivasi windows server 2008 selesai.

Selamat.. aktivasi Windows server 2008 anda telah berhasil. Demikian tips dan trik cara aktivasi windows server 2008 semoga bisa membantu, untuk cara aktivasi Windows server 2008 yang lain nanti bisa dishare kembali.
/[ 4 komentar Untuk Artikel Aktivasi Windows Server 2008]\
Unknown mengatakan...

Muncul Error code 0xC004E003 mas,cara ngatasinnya gmn ?

@musthoha mengatakan...

aktivasi gagal, coba lagi aja

Lopiga mengatakan...

Thank's Ya

jarnug mengatakan...

thx, sukses

Posting Komentar