SeroSmart Grosir & Retail

|| || || Leave a komentar

Dengan melihat semakin gencarnya pemerintah menggunakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang disertai dengan adanya kucuran dana melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri (PNPM), maka kami selaku pengembang Sistem Informasi atau Software yang handal dan tangguh sudah menyiapkan dan meluncurkan Sistem Informasi Retail dan Grosir

yang dikhususkan untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan harga yang sangat terjangkau dan tetap memilki ketangguhan dan kehandalan dari sistem informasi tersebut. Sistem Informasi Managemen Grosir dan Retail UMKM merupakan suatu system yang dirancang secara khusus untuk mengintegrasikan data – data dan informasi diberbagai divisi suatu Toko, Minimarket, Swalayan dan sepermarketatau bidang usaha Grosir lainnya.

Sistem Informasi Manajemen akan sangat bermanfaat bagi para pengambilan keputusan strategik yang pada dasarnya sangat membutuhkan informasi yang cepat dan akurat. Seperti kata orang bijak “Usaha yang baik, maju itu dimulai dengan manajemen yang teratu”. Disamping itu sistem informasi yang terpadu akan mempermudah proses pengendalian (control) pada setiap bagian, sehingga setiap aktivitas mereka (user) dapat dipantau dengan Sistem Infomasi.

Sistem Informasi Grosir dan Retail untuk pasar UMKM ini kami buat dengan tinggkat penggunaan yang sangat mudah (user friendly) dan dilengkapi dengan Video Tutorial serta modul bantuan (help) sehingga mudah digunakan bagi user tanpa harus senantiasa didampingi oleh Trainer.

Seromart grosir & Retail Adalah suatu sistem informasi kasir yang sudah terintegrasi dengan akuntansi., dimana sistem ini diperuntukkan untuk usaha yang bergerak di bisnis usaha ritel dan sistem penjualan yang dilakukan jg secara ritel, misal : minimarket, swalayan, hypermarket, dll.

Merupakan suatu terobosan dari sistem informasi kasir yang sudah terintegrasi dengan akuntasi yang bergerak di bisnis usaha grosir yang mampu menjawab tantangan yang ada di bisnis usaha grosir sehingga anda dapat mengambil kebijakan manajeman yang tepat dalam mengelola usaha grosir.
Sistem ini sangat cocok dengan segala usaha di bidang grosir.

Infomasi lebih lanjut: 085721723767, Serotama Teknologi Informatika
/[ 0 komentar Untuk Artikel SeroSmart Grosir & Retail]\

Posting Komentar