Oracle VM VirtualBox 4.1.18

|| || || Leave a komentar
Hello guys..ketemu kembali dengan saya. Kuliah kosong mending posting  aja, pada kesempatan ini saya ingin berbagi postingan mengenai virtualbox. Kawan sekalian yang senang uji coba sofware installer pasti kenal dengan tool ini. Berbeda dengan VMware Workstation, Oracle VM VirtualBox adalah tool gratis alias free yang bisa kawan download sesuka hati berbeda dengan VMware yang harus registrasi bayar terlebih dahulu untuk menggunakannya. Bagi para pengguna open source tool ini adalah tool wajib dipunyai agar dapat coba-coba sofware. Sama seperti saya dulu yang sering menggunakan Oracle VM VirtualBox untuk coba Linux. Juga pada kesempatan yang lalu saya punya waktu untuk mengajarkan installasi windows7 pada anak-anak PKL di kantor saya. Simpel saja saya gunakan sofware ini untuk mengajari mereka installasi Windows 7 Enterprise. Tidak perlu repot-repot sediakan komputer baru untuk belajar format, Partisi dan instalasi. Tiga kegiatan saya jadikan satu paket pada waktu itu. Untuk mengunakannya silahkan saja langsung download.
Screenshot
Oracle VM VirtualBox 4.1.18
Download



/[ 0 komentar Untuk Artikel Oracle VM VirtualBox 4.1.18]\

Posting Komentar