Posting Blogger

|| || , || Leave a komentar
Lama tidak posting blog, rank jadi turun drastis. Kesibukanlah yang menyebabkan terlantarnya BagiInfoKitaBlog ini terjun bebas. Untuk ndak mati ya..hahaha..Sebelum dan sampai posting ini ditulis saya masih bingung mau posting apa? :) Lagi cekak ide nih, mau copas kok itu-itu aja isi blognya.
Saya lagi dapat maenan baru nih, yaitu si Kadal. Os yang saya senangi sekarang, OpenSUSE 12.1 ndak apalah dibilang versi jadul. Tapi,ini masih menyenangkan untuk di otak atik. Maklum saya sangat menyenangi otak-atik OS atau Operating Sistem. Berbeda dengan Windows OS ini adalah OSS (Open Source Software) free dan tidak berbayar.


Kelebihan dari OSS adalah semua aplikasi yang terinstall adalah free, kita tidak perlu membajak seperti di Windows, untuk install/uninstall aplikasi perlu beberapa langkah. So untuk yang suka tantangan ini OSS adalah pilihannya. 

Oiya..OSS tidak cuma OpenSUSE lhoh. Ada OS linux yang lain seperti Ubuntu, Fedora, ClearOS, Sabayon, BlankOn, LinuxMint dll. Adapula yg suka dengan applikasi-aplikasi islami saya sarankan untuk memilih Linux Sabili. Tidak ada salahnya untuk sahabat coba, untuk downloadnya silahkan searcing di google saya jamin banyak tersedia link untuk mendownload salah satunya, dan yang pasti free.

Nhah malah ngalor ngidul kan jadinya postingan ini, ndak apa emang maksudnya asal-asalan. Terimaksih untuk sahabat saya yang satu ini : http://www.kaze-kate.net dan sahabat yang lainnya yang setia menanti postingan saya. Afwan ya jarang posting :P
/[ 0 komentar Untuk Artikel Posting Blogger]\

Posting Komentar